- Everything about Football and Futsal Boots -

Apa arti dari warna sepatumu?

Black Boots: The Old Pro

hitam, adalah warna aman yg mencerminkan wewenang dan kepastian. Telah bermain di klub sepanjang masa karirnya, black boots mungkin adalah si kapten tim yg galak. dia berpengalaman, sudah melihat segalanya, dan tidak begitu saja menerima metode2 baru.
biasanya secara diam2 si sepatu hitam mengkritisi mereka anak2 muda yg memakai sepatu berwarna cerah. selalu memakai sepatu berwarna hitam yg elegan, dan tidak akan pernah menggantinya.


White Boots: The Maestro

tiba selanjutnya di boot room, adalah si maestro. dengan sepatu putihnya yg siap untuk dikenakan dengan rapi. dalam banyak kebudayaan, putih mencerminkan kemurnian dan cahaya. dan "sang maestro", nama yg dia berikan kepada dirinya sendiri tanpa harus menunggu untuk dijuluki oleh orang lain, adalah pemain yang akan bersinar di arena manapun.
bakat dan kelas mengalir dari dirinya, "kerja keras berbanding lurus dengan pencapaian" tidak berlaku untuknya. dia berlari didalam lapangan dan berpikir dengan kakinya -yg mana lebih baik daripada ketika dia menggunakan kepalanya. dia memiliki insting yg baik dan dia tahu betul hal itu, tapi dia samasekali tidak keberatan apabila ada orang yg mengatakannya lagi. saat dia meminta bola, dia yakin akan bisa mendapatkannya dan bisa memanfaatkannya dengan baik tanpa terlalu banyak sentuhan dan usaha.
putih digunakan oleh pemain berkelas, yg bisa menunjukkan kepada kita beberapa pengalaman bermain sepakbola, seberapapun pahitnya. dia adalah ksatria diatas kuda putih, yg akan menyelamatkan kita pada saat2 kesulitan.


Red Boots: The Hot Potato

merah adalah warna kuat yang menghasilkan emosi yg hebat pula. seperti cinta dan benci, ying dan yang, kita ingin menjadi siapa dan siapa kita yg sebenarnya.
apabila kamu menginginkan seseorang yg keras dan bernafsu, seseorang yg akan meninggalkan kesan mendalam dalam permainan, seseorang yg akan meninggalkan kesan mendalam pada lawan2nya, maka si warna api akan memberikan yg kamu minta. para wasit selalu mengingat sepatu merah, bermimpi buruk tentang sepatu merah. si sepatu merah sulit untuk dilupakan, bahkan pada saat tidur.


Blue Boots: The Veteran

kita melihat keatas langit yg biru untuk mencari kedamaian. si sepatu biru tetap bermain dengan hebat walaupun sudah senior. walaupun sudah pernah mengalami berbagai macam kekalahan, tapi dia tidak pernah kekurangan ketajaman dan antusiasme.
punya hobi yg cukup langka diantara para pemain, si biru ini senang membaca buku tentang olahraga dan mengambil quote2 didalamnya secara bebas.
menggemari pola makan yg sehat, si biru yg senior juga menerima saja sindiran panggilan "sepuh" dari bintang2 muda kemarin sore dengan tenang. dia yakin bahwa pengalaman dan kepintaran bisa menjadi senjata yg ampuh untuk menutupi kekurangan pada divisi kecepatan. dia memilih warna biru yg mencolok namun bisa menunjukkan ke-kalem-an dan ketenangannya walaupun dibawah tekanan.


Green Boots: The Enigma

hijau adalah warna keberuntungan di beberapa negara, warna dari uang, warna bendera Libya, warna yg menyegarkan pemandangan membosankan saat musim dingin berubah menjadi musim semi.
tapi pemain yang memakai sepatu hijau diatas rumput yg hijau sungguh merupakan sebuah teka-teki. dia adalah pemain yg bisa membuat sang manajer frustasi hingga menarik2 rambutnya sendiri yg sudah hampir botak. pada hari keberuntungannya, si sepatu hijau bisa memenangkan pertandingan sendirian. dia memiliki skill, dia memiliki kemampuan, dia juga memiliki sikap seorang pemenang. minggu ini dia membombardir pertahanan lawan; tapi minggu depan bisa tidak kelihatan samasekali gregetnya, missing in action. kenapa?? siapa yg tahu... bahkan dia sendiri mungkin tidak tahu. harap tenang, dan perhatikan baik2. seniman bersepatu hijau tengah beraksi.


Yellow Boots: The Entertainer

warna rambut seorang perempuan, warna cerah sekuntum bunga, kuning membawa keceriaan dan optimisme kepada sekitarnya. si sepatu kuning, dengan kaos kaki tinggi yg ditarik melewati lututnya, adalah pelawak dalam tim, jiwa dan kehidupan dalam tim. pemain lain tertawa bersamanya, dia membuat orang lain tertawa. bagaimanapun keadaannya, dia bermain dengan senyuman kecil di wajahnya.
walaupun kelihatannya ia sangat santai dan ceria, tapi sebenarnya ada saja kesedihan mendalam dibalik keceriaannya itu. dia bisa mengangkat moral teman2nya saat sedang jatuh. dia memperlihatkan begitu banyak energi dan antusiasme. dan akhirnya, selebrasi gol si sepatu kuning adalah highlight dari berbagai pertandingan.


Brown Boots: The Organiser

sekokoh tanah yg diinjak kakinya, si sepatu coklat akan sangat baik apabila bermain sebagai posisi defender, cerdik, tak kenal takut dan dapat diandalkan. manajer yg lihai akan menjadikan pemain seperti ini sebagai kapten.
punya hobi sliding tackle maut, dia bisa membangkitkan teman2 satu timnya dan menggerakkan para penonton. dia tidak keberatan apabila dibebani kritik, karena ia adalah pemain yg bertanggung jawab. warna favoritnya adalah warna coklat seperti kulit yg melambangkan ketenangan alami ditengah krisis. jangan kaget apabila bintangnya adalah capricorn, yg melambangkan sifat serupa.


Gold Boots: The Golden Boy

selamat datang di bank penyimpanan emas; bocah ini adalah masa depan tim. warna matahari yg membawa kehangatan dan kebijaksanaan. tentu saja dia sangat-sangat berbakat, sayangnya dia terlalu memperdulikan publisitas atas dirinya. ego yg besar membawa tanggung jawab yg besar pula; kita berharap dia akan mempesona kita dengan penampilannya, kita ingin dia mewujudkan harapan dan ekspektasi kita atas dirinya. kita tidak ingin dia menjadi lemah. bahkan saat dia sudah bermain di level yg sangat tinggi, kita masih saja membicarakan tentang tantangan lain yg bisa menunggunya di tempat lain.
dia tidak pernah meragukan kemampuannya sendiri, bahwa si sepatu emas memang berhak menggunakan warna itu. dia percaya bahwa dia berada diatas rata2, hanya saja terkadang dia harus berjuang terlalu keras untuk membuktikannya.


Silver Boots: The Headless Chicken

perak memiliki kilau sang rembulan, menawarkan cahaya dan keseimbangan. si sepatu perak akan membawa kestabilan pada tim -apabila timnya mengijinkan dia untuk melakukan itu, kecurigaan dapat muncul karena kilapan warna sepatu si perak.
dia memiliki kecepatan yg luar biasa untuk dilepaskan, tapi dia tidak selalu menggunakannya dengan bijak. dia bisa berlari terus, digerakkan oleh energi kegelisahan yg seakan tiada habisnya. passing2nya seakan tidak menentu, tapi memuaskan secara estetika.
pada hari keberuntungannya, dia tidak dapat dihentikan. tapi kapankah hari itu?


Orange Boots: The Eccentric

orange adalah warna yg mempesona dan penuh dengan kehidupan. ia menawarkan kebebasan dan pelampiasan emosional. life to be lived to the fullest.
tapi apabila si sepatu orange adalah kiper kalian, maka bersiaplah untuk perjalanan seru yg bergelombang, bukan sepasang tangan tua terpercaya yg diidam2kan oleh sang pelatih.
kiper bersepatu orange takluk pada pengambilan keputusan berdasarkan kata hatinya, bukan teori2 sesuai apa kata buku. sepanjang karirnya, dia akan melakukan penyelamatan2 kelas dunia yg bisa membuat jantung berhenti, diambil dari laci paling atas dari laci teratas.
sepatu orange mengekspresikan individualisme serta hasratnya untuk tampil beda, dia tidak akan tampil tanpa membuat orang melirik kepadanya -bahkan saat dia tidak mengharapkannya.


4 comments:

  1. bahasanya agak lebih nih

    ReplyDelete
  2. @Anonymous: harap maklum hasil terjemahan masbro xD

    ReplyDelete
  3. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete